Aturan Baru Di Negara Orang Jelek Dilarang Jadi Guru

516 views

ATURAN BARU DI NEGARA ORANG JELEK DILARANG JADI GURU

 

Aturan Baru Di Negara Orang Jelek Dilarang Jadi Guru

Aturan Baru Di Negara Orang Jelek Dilarang Jadi Guru

Gurudikmen.com – Assalamu’alaikum wr.wb. salam sejahtera untuk guru-guru seluruh indonesia dimanapun anda berada.

Iran melarang pengajar dengan penampilan buruk buat mengajar pada kelas, termasuk bagi mereka yg berjerawat. Departemen Pendidikan Iran baru-baru ini menerbitkan sebuah daftar yang merinci ratusan penyakit & kondisi yg harus steril berdasarkan setiap guru sekolah.

Namun ternyata sebagian akbar rincian tersebut berkaitan dengan penampilan fisik. Misalnya, seseorang yang memiliki mata juling, mempunyai tahi lalat akbar di wajah juga kondisi kulit misalnya jerawat atau eksim wajah nir diperbolehkan mengajar.

Memiliki bekas luka atau infeksi jamur juga termasuk pada daftar. Sementara itu gangguan kesehatan lain yang juga termasuk dalam daftar tersebut diantaranya, infertilitas wanita, kanker, penyakit ginjal & buta warna.

Dilansir halaman Metro, Jumat, 25 Agustus 2017, daftar tadi beredar sehabis diberitakan oleh kantor berita FARS yg menampakan bahwa calon pengajar menghabiskan lebih poly saat menjalani tes kesehatan dibandingkan saat buat training terkait keahlian mengajar.

Banyak pengguna media umum yg menentang peraturan tersebut dengan alasan bahwa hal itu sangat diskriminatif dan melanggar hak asasi manusia.

Mereka menyampaikan, jika anggaran itu diimplementasikan, maka orang-orang hebat misalnya ilmuwan Stephen Hawking nir akan sanggup mengajar para murid.

Menanggapi respons ini, seorang penasihat presiden berjanji akan menyelidiki beredarnya daftar tersebut. Sementara juru bicara Departemen Pendidikan juga mengungkapkan bahwa peraturan yang secara spesifik menargetkan perempuan   tersebut akan dihapus dan daftar lainnya jua akan ditinjau ulang.

Sumber : http://www.infokemendikbud.com/

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.gurudikmen.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Baca Juga : Gagal Tarik Peserta Didik Online di Dapodik 2018

 

Aturan Baru Di Negara Orang Aturan Baru Di Negara Orang Jelek Dilarang Aturan Baru Di Negara Orang Jelek Dilarang Jadi Guru guru

Penulis: 
    author

    Posting Terkait