Kapolri Berkomitmen Bantu Pendidikan Nasional

147 views

KAPOLRI BERKOMITMEN BANTU PENDIDIKAN NASIONAL

Kapolri Berkomitmen Bantu Pendidikan Nasional

Kapolri Berkomitmen Bantu Pendidikan Nasional

Gurudikmen.com – Assalamu’alaikum wr.wb. salam sejahtera untuk guru-guru seluruh indonesia dimanapun anda berada.

Jakarta – Istri Kapolri Jenderal Tito Karnavian, yang juga selaku Ketua Umum Bhayangkari, Tri Suswati melakukan giat olahraga dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-37. Hadir dalam kegiatan ini guru-guru dan murid, serta pengurus yayasan.

Tri berharap dapat membantu pendidikan di Indonesia melalui Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) yang dibina Bhayangkari. Ia berharap anak-anak Indonesia memiliki fasilitas pendidikan yang memadai.

Harapan kami, kami sebagai Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB), ikut membantu pendidikan nasional untuk mencerdaskan anak-anak bangsa sehingga kami berusaha agar anak-anak didik kami ini mempunyai fasilitas yang memadai untuk melanjutkan pendidikan mereka, kata Tri saat ditemui di Acara Giat Olahraga, di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017).

Tri mengatakan YKB mempunyai banyak sekolah binaan yang tersebar di seluruh Indonesia dengan tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, hingga Sekolah Menengah Atas.

Di sini kami menyelenggarakan yang ada di daerah Jakarta dan sekitarnya, di mana yang hadir adalah guru-guru dan murid-murid juga para pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dari seluruh Indonesia, ujarnya.

Tri mengatakan giat olahraga ini tidak hanya jalan sehat, namun juga menyelenggarakan penampilan dari pihak sekolah yang mengikuti acara ini. Selain itu Tri juga menegaskan, kegiatan ini juga sebagai serah terima secara simbolik beberapa bantuan untuk sekolah binaan tersebut.

Selain itu kami juga menerima serah terima dari beberapa pihak berupa komputer sebanyak 128, drumband sebanyak 33 set untuk seluruh daerah Indonesia dan juga a hundred komputer untuk sekolah luar biasa yang anak muridnya adalah anak-anak yang disabilitas, ujarnya.

Di sini juga banyak ibu-ibu istri Kapolda hadir dalam rangka secara simbolis menerima bantuan-bantuan tersebut, imbuhnya.

Dalam acara ini juga turut hadir, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kabid Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar, Karopenmas Humas Polri Brigjen Rikwanto, Wakil Kapolda Metro Jaya Brigjen Suntana, dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, serta artis ibu kota Ari Wibowo.
(rna/rna)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya di facebook gurudikmen.com dan tetap kunjungi situs kami di www.gurudikmen.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Baca Juga : JEMBATAN PENDIDIKAN, POS LOGISTIK KIRIM BUKU SD-SMA KE 13 KOTA

Berita Kapolri Berkomitmen Bantu Pendidikan Nasional Lintas Nasional Pendidikan pendidikan nasional

Author: 
author

Related Post

Leave a reply