Deretan Selebriti Indoneesia Berpendidikan Tinggi

665 views

DERETAN SELEBRITI INDONEESIA BERPENDIDIKAN TINGGI

Deretan Selebriti Indoneesia Berpendidikan Tinggi

Deretan Selebriti Indoneesia Berpendidikan Tinggi

Gurudikmen.com – Assalamu’alaikum wr.wb. selamat sore dan salam sejahtera untuk guru-guru seluruh indonesia dimanapun anda berada.

Jakarta Meski namanya sudah terkenal dalam dunia hiburan, para selebriti tetap berlomba-lomba melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi. Pendidikan sangat penting bagi mereka.

Mereka kuliah di dalam negeri, tapi juga di kampus-kampus bergengsi dan luar negeri. Berikut sejumlah selebriti yang telah berhasil meraih gelar sarjana.

  1. Shireen Sungkar

Shireen berhasil meraih gelar sarjana ilmu komunikasi, baru-baru ini. Sejak kuliah pada 2010, dia banyak mendapat rintangan. Salah satunya, saat mengandung buah hatinya, Adam dan Hawa, yang mengharuskannya cuti kuliah.

Lamalah, asal 2010, hahaha. Karena kan cuti, hamil anak ke 2 juga cuti. Jadi ya sudah, setelah melahirkan baru diteruskan lagi, kata Shireen,

  1. Maudy Ayunda

Maudy meraih gelar sarjana asal keliru satu universitas terbaik di dunia, Oxford University, Inggris, belum lama ini. Ia memulai studinya di sana sejak 2013 lalu. Meski mencintai dunia musik, Maudy juga tetap mengutamakan pendidikannya.

  1. Vidi Aldiano

Selain Maudy, ada juga Vidi Aldiano. Ia berhasil menyandang gelar S2 asal University of Manchester, Inggris, Juli 2016 lalu. Ia berhasil meraih gelar di bidang di bidang Science in Innovation Management & Entrepreneurship.

  1. Gita Gutawa

Gita pun berhasil menyandang gelar master asal London School of Economics and Political Science (LSE), Inggris, akhir 2015 lalu. Sebelumnya, dia telah lulus sebagai sarjana ekonomi asal Birmingham of University, Inggris.

  1. Julia Perez

Nama lain yang juga berhasil meraih gelar sarjana ialah Julia Perez. Ia berhasil menyandang gelar sarjana hukum asal Universitas Bung Karno sejak November 2015 lalu.

Jupe cukup berat mengejar gelarnya, selain harus ikut kuliah, dia juga kerap diterpa berbagai cobaan, seperti sakit hingga menginap di hotel prodeo hasil kasusnya dengan Dewi Perssik. Saat ini dia sedang kuliah program pascasarjana.

  1. Syahrini

Selain Jupe, Syahrini meraih gelar sarjana. Ia alumnus Fakultas Hukum Universitas Pakuan Bogor. Saat itu Syahrini menghasilkan skripsi tentang kawin kontrak yang terjadi di kawasan Puncak, Bogor. Ia sempat mewawancarai beberapa wanita yang kawin kontrak di sana.

Meraih gelar sarjana hukum, tak cukup bagi pesinetron Zee Zee Shahab. Ia kini sedang menempuh pendidikan jenjang S2 di sebuah perguruan tinggi. Ia mengambil jurusan seni sebab didorong keinginannya untuk mengangkat budaya Betawi.

Baca Juga : BENTUK TELAPAK TANGAN DAN ARTINYA TERHADAP KEPRIBADIANMU

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya di facebook gurudikmen.com dan tetap kunjungi situs kami di www.gurudikmen.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Deretan Selebriti Indoneesia Deretan Selebriti Indoneesia Berpendidikan Deretan Selebriti Indoneesia Berpendidikan Tinggi Indoneesia Berpendidikan Tinggi Selebriti Indoneesia Berpendidikan Tinggi

Author: 
author

Related Post

Leave a reply