Bentuk Telapak Tangan dan Artinya terhadap Kepribadianmu

BENTUK TELAPAK TANGAN DAN ARTINYA TERHADAP KEPRIBADIANMU

 

Bentuk Telapak Tangan dan Artinya terhadap Kepribadianmu
Bentuk Telapak Tangan dan Artinya terhadap Kepribadianmu

Gurudikmen.com – Assalamu’alaikum wr.wb. selamat sore dan salam sejahtera untuk guru-guru seluruh indonesia dimanapun anda berada.

Setiap orang dilahirkan dengan karakter dan kepribadian yang unik. Ada orang lebih suka mengerjakan segala sesuatu sendiri dan menyendiri. Namun tak sedikit pula orang yang suka berinteraksi dengan orang lain. Ada orang yang cenderung spontan dan reaktif, ada juga yang lebih kalem dalam menghadapi situasi.

Terlepas dari apapun sifat dan kepribadian yang kamu miliki, tapi karakter seseorang ternyata bisa ditebak dari bentuk telapak tangannya lho. Ada empat elemen yang membedakan, yaitu api, tanah, udara, dan air. Nah, berikut brilio.net jelaskan tipe-tipe bentuk telapak tangan yang dikutip dari viral4real,

  1. Tipe Api

Telapak tangan tipe api memiliki ciri-ciri permukaan yang besar, lebih luas, namun pendek. Menurut peneliti, orang dengan bentuk telapak tangan ini dilahirkan menjadi seorang pemimpin. Mereka selalu bersemangat, namun keras kepala. Tergantung seberapa pendek jari-jari mereka. Orang ini juga suka berada di rumah dan punya hobi di bidang olahraga.

  1. Tipe Tanah

Orang tipe tanah memiliki telapak persegi, dengan jari yang pendek. Menurut peneliti, orang yang mempunyai telapak tangan seperti ini cenderung rendah hati, berpikir logis, tidak gampang emosi, dan nggak ribet.

Seperti namanya, mereka sering menikmati kegiatan yang lebih dekat dengan tanah alias bersinggungan langsung dengan alam dan bekerja di luar ruangan.

  1. Tipe Udara

Orang bertipe udara mempunyai telapak tangan berbentuk persegi panjang dan jari-jari dengan panjang yang sama dengan telapak tangan mereka.

Orang ini memiliki kepribadian yang bijaksana, sangat cerdas, pintar dalam berkomunikasi dengan orang lain, analitis, dan berorientasi pada karier, seperti di bidang jurnalisme atau pendidikan. Meski demikian, kecerdasan mereka juga dapat menjadi penghalang karena terlalu banyak pertimbangan.

  1. Tipe Air

Nah, sedang orang dengan tipe air memiliki bentuk telapak tangan yang sempit, tangan berbentuk oval memanjang, serta jari yang ramping. Orang bertipe air dikenal sebagai seorang pemimpi dan penuh kreativitas.

Mereka juga seorang seniman sejati di bidang musik, menulis sastra atau karya lukis. Karena punya emosi yang peka, orang tipe air suka mengabdi kepada masyarakat dan peduli terhadap masalah di sekitar.

Baca Juga : JK KURIKULUM PENDIDIKAN BERUBAH TIAP TAHUN TIDAK EFISIEN

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya di facebook gurudikmen.com dan tetap kunjungi situs kami di www.gurudikmen.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.